Samsung Melaporkan akan Meningkatkan Kinerja Fokus Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Melaporkan akan Meningkatkan Kinerja Fokus Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung akan meluncurkan keluaran terbarunya pada 1 Februari 2023 dengan 3 seri sekaligus, yaitu Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Dari ketiga seri tersebut, pastinya memiliki beberapa perbedaan, mulai dari spesifikasi hingga harganya. Namun, Samsung dikabarkan akan meningkatkan kinerja fokus pada Samsung Galaxy S23 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel keluaran terbaru dari Samsung. Tipster @OreXda di Twitter mengatakan bahwa harga Samsung Galaxy S23 Ultra lebih mahal daripada Galaxy S22.

Samsung Galaxy S22 sendiri dijual mulai dari harga 12,5 juta, Galaxy S22 Plus sebesar 15 juta dan Galaxy S22 Ultra berada di angka 18,2 juta.

Meskipun harga Samsung Galaxy S23 Ultra cenderung lebih mahal dari pada keluaran sebelumnya, namun spesifikasi yang dikeluarkan juga jauh lebih baik.

Samsung Melaporkan akan Meningkatkan Kinerja Fokus Samsung Galaxy S23 Ultra

Mungkin tidak ada yang berbeda tentang Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan datang dari model tahun 2022. Snapdragon 8 Gen 2 yang eksklusif dan kamera 200MP yang baru merupakan fitur paling signifikan sehingga jauh lebih baik ketika berada di situasi cahaya yang redup.

Leakster Ice Universe mengklaim bahwa "fokus tidak lagi menjadi masalah" dan peningkatan tambahan akan dilakukan. Anda mungkin ingat bahwa Galaxy S20 Ultra, ponsel pertama Samsung dengan 108 MP, mengalami masalah fokus saat pertama kali diluncurkan. Pembaruan perangkat lunak memperbaiki masalah tersebut, dan kamera model berikutnya ditingkatkan untuk hasil yang lebih baik.

Samsung Galaxy S23 Ultra seharusnya tidak mengalami masalah yang sama seperti S20 Ultra sekarang karena beralih ke sensor generasi baru. Selain itu, Samsung Galaxy S23 Ultra telah mengalami peningkatan yang signifikan pada sistem stabilisasi gambar kamera.

Selain itu, seorang leakster terkemuka yang menegaskan bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra akan menampilkan speaker yang disempurnakan dengan bass yang lebih baik daripada S22 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Ultra dikatakan memiliki fokus otomatis dan stabilisasi yang lebih baik daripada Galaxy S22 Ultra, yang menjadi dua peningkatan ponsel ini, sehingga gambar lebih cenderung tajam.

Perlu anda ketahui bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra ini tersedia dari empat warna, yaitu cream, hijau, pink, dan hitam.

Posting Komentar untuk "Samsung Melaporkan akan Meningkatkan Kinerja Fokus Samsung Galaxy S23 Ultra"